-->

MONEY MANAGEMENT TRADING WAJIB BAGI TRADER

Money Management, Apa sih itu Management Trading ?

Money Management sendiri sangat penting bagi kita seorang trader untuk mengelola supaya uang kita bisa di atur dengan baik, dan sebaik mungkin.


Saya sendiri lebih fokus menekankan pada management keuangan untuk trading, karna hal yang mencakup kesuksesan seorang trader ialah pada money management yang baik, Apapun teknik yang anda pakai, tetap konsepkan pada money management dengan baik dan konsinten.

Baca juga : Tips Inveastasi Saham Bagi Pemula

Mengatur keuangan dalam trading di sini sangat mudah, sebagaimana anda mengatur uang agar tidak cepat habis, ialah di bagi menjadi beberapa anda bertrading misal 10 sampai 50 kali sesuaikan dengan konsep anda dan sampai habis, dan jangan satu kali buka posisi uang anda langsung habis, layaknya anda makan tahap demi tahap sehingga yang anda makan habis, bukannya langsung anda telan,hingga habis dalam sekejap, itu tidak baik untuk trading.

Dan Keuangan yang saya pakai untuk trading cukup ketat, iya sangat ketat sekali, saya hanya meresikokan 30% dari semua modal saya, dan 30% ini di bagi menjadi 30 open posisi, sehingga per open posisi menghasilkan 3,33%. Jadi resikonya kami tebar, mengingat jangan taruh telur di satu keranjang.
Yah begitulah pembahasan untuk money management trading saya, sangat singkat sekali. Semoga bermanfaat.

Diberdayakan oleh Blogger