-->

RAHASIA TRADING COIN UANG DIGITAL CRYPTOCURRENCY BITCOIN DAN ALTCOIN POPULER

Dari tahun ke tahun teknologi internet kini semakin maju, mulai dalam hal kita belajar,berniaga sampai mencari uangpun bisa kita lakukan dengan menggunakan internet.

berbicara tentang cara mencari uang di internet kini banyak hal yang dilakukan mulai dari  yang berbayar sampai gratisan.

Contoh Paling terpopuler Gratisannya kita join google adsense menayangkan iklan google baik di youtube atau blogger,yang perkliknya kita di bayar pencapai 500/1000 rupiah, dan kalau kita tekuni maka sangat menguntungkan baginya,Banyak sekali jutawan bahkan milyarder yang sudah menekuni bisnis tersebut.

bicara yang gratisan sudah wow, apalagi yang berbayar :)

saya sangat merekomendasikan untuk sobat yang bisnis internet bermodal untuk berkecipung di trading forex ataupun coin Cryptocurrency, membahas tentang coin yang paling terkenal yaitu Bitcoin Di mana 1 Bitcoinnya mencapai hingga 25 Juta Rupiah,Dan terus naik dari tahun ke tahun.Mengingat dulu pada tahun 2010 bitcoin masih sekitar $1 atau 10 Ribu Rupiah Di mana cuma bisa buat beli Roti. Hitung berapa persen kenaikan setiap tauhunnya luar biasa sangat fantastic bitcoin ini.

Bitcoin sekarang sudah menjadi uang digital resmi atau Legal bahkan di jepang sudah banyak orang bertransaksi menggunakan uang bitcoin.

Untuk berbisnis bitcoin ada dua cara yaitu di tradingkan atau di investasikan mengingat harga bitcoin terus merangkat naik setiap tahunnya
bahkan CEO Bitcoin memprediksikan Bitcoin akan naik hingga mencapai $5000 per 1 bitcoinnya, wow fantastic Bayangkan kalau Kita punya 100 Bitcoin.

Jaman gini masih belum punya akun bitcoin, apa kata dunia :) Dan bagi sobat yang masih belum punya silahkan klik gambar dibawah ini.

Dan untuk rahasia trading bitcoin akan saya kasih rahasianya.
Pertama tama anda Deposit Rupiah sesuai dengan kantong anda, saya merekomendasikan beli seharga 2 bitcoin
Contoh kalau harga 25 juta kali 2 yaitu 50 juta, terus jadikan bitcoin, biar gak buru buru naik

Dan di sini saya sarankan jangan trading cuma di IDR-BTC/BTC-IDR aja, saya sarankan trading di banyak ALtcoin semacam bitcoin seperti contoh yang paling terkenal yaitu Coin Dash,Etherum,Ltc,Dogecoin dll.

Kuncinya beli di harga murah dan jual di harga tinggi tetap gunakan management keuangan dalam trading apapun (Averaging).

Contoh kecilnya :


Saya membeli Dogecoin Di harga  0.00000078 Sebesar 0.11201011 Bitcoin (BTC) dan menjualnya di harga 0.00000080 maka saya mendapatkan keuntungan sebesar 0.00287205 BTC kalau di Rupiahkan Sebesar Rp.86.000 , Dan Saya membeli Etherum (ETH) Di harga 0.06 Sebesar 0.22848033 Bitcoin (BTC) dan menjualnya di harga 0.06120 maka saya mendapatkan keuntungan sebesar 0.0045691 BTC kalau di Rupiahkan Sebesar Rp.114.000, Lumayan Bukan. Padahal cuma beberapa btc saja yang di tradingkan belum kalau full 2 btc. tapi kita atuhi peraturan managementnya dan teknik averaging, insaallah profit konsisten di tambah lagi nanti semakin naiknya harga btc dari tahun ke tahun.

Ok, akhir kata dari saya berinvestasilah yang cerdas karena peluang di dunia internet sangatlah besar, dan semoga
sahabat semuanya diberikan rezeki yang mudah oleh allah, amin.
Sukses selalu. 

Diberdayakan oleh Blogger